June 20, 2008

grabag..grubug

Heran deh, kenapa sih dengan orang-orang di bagian procurement

gue: "pagi bu, begini saya baru baca mengenai tender no...*belom selesai nih "

si ibu: " oh itu bukan bagian saya...*dengan nada sengit dan terburu2"

gue: 'okey, mhhh, kalau misalnya saya mau ikut kira2 saya mesti kebagian mana yah?"

si ibu: "oh coba telpon aja ke 569... sekian sekian"

gue: "lalu saya bicara dengan..."

si ibu: "yah sapa aja yg angkat itu bagian lelang juga kok"

gue : "oke BU ter....ri.m..tut tu tut tut tut" *telpun mati

_____________________pencet nomer sekian-sekian itu...

gue : "halo pak, begini tadi bicara dengan ibu X yg mengatakan saya bisa tanya info mengenai tender Y di bagain ini, begitu pak?"

si bapak : "oh bukan ini coba ke bagian Z, nomer 567 ..sekian sekain" *langsung ditutup

_____________________pencet nomer sekian-sekian yang satu lagi ...

gue :"halo mbak, begini, saya ingin tahu informasi mengenai tender no. sekian..sekian,..kebetulan saya tau..."

si mbak : "waduh saya nggak tauk kalau teder saya cuman sekertaris aja, coba telpon ke nomer..."

gue: JEGLEK *nutup telpon

__________________________________

DOH! ude gile kalik yah..kalau emang gak mau ditelponin yah jangan dipasang dong nomer telpunnya di web, plus...tauk gak sih wahai kalian di bagian-apapun-itu-namanya, ada yang namanya sopan santun dalam berkomunikasi khususnya di dunia kerja...

gilanya nih, ...itu company oil & gas ternama dari negeri paman sam,..dan cabang mereka udah kayak jamur bertebaran di pelosok dunia....tapi kok yah, kelakuan begitu yah *sigh!


No comments: