9.7.08

ketika jam kerja usai...

dikantor gue gak ada sistem uang lembur, gak ada pula sistem komisi atau apapun itu namanya... jadi kalo ditanya kenapa lo betah banget dikantor ampe malem...yah ini jawabannya, koneksi internet yang nyaris gak pernah putus, gak pernah lemot, dan yang lebih menyenangkan lagi..gratis! hanya satu masalah, beberapa program gak bisa dengan mudah diinstall (kalo kata temen gue, please deh, udah gratis lu masih mau minta lebih), ini agak menyebalkan memang, soalnya beberapa program tertentu gak bisa jalan tanpa program lain yang musti gue install duluan...kadang gue berpikir, gimana caranya ngakalin si admin (maaf mas admin, tapi kadang kamu mempersulit)
tapi, begini aja gue udha seneng sih, lumayan bisa posting ato sekedar donlot hal-hal gak penting lainnya..
tampaknya rekan kerja sudah menegur untuk pulang....sampai jumpa :)

4 comments:

Adi said...

yg gratis emang butuh usaha :P

eh BTW mode komennya disetting nih supaya yg tdk pake blogger bisa komen :D

KaRina.SaputRi said...

eh emang bisa yah...baru tauuuk... :D

richard™ said...

rin, cara give thank'nya dirimu manteb! tapi masih kalah mateb sama ki mantep! lho kok? iya, dirimu kan hanya sampai malem, sedangkan ki manteb semalam suntuk. wakakakakak .... :p j/k Rin...

KaRina.SaputRi said...

@ richard yah abisan gimana donk, ki manteb kan pake aji-aji, sedangkan gue ajay ajah gak mauk ma gue, apalagi si aji :)