7.2.09

Dreaming of the Osaka sun

pagi-pagi dihari sabtu udah sampe kantor, newsfeed dari FB hopi muncul d postingan lagunya coldplay. wiiiihh lucu banget itu video klip, puppet show version'nya mereka. 



anyway, jadi inget waktu pertama kali album itu muncul, Viva La Vida,..sini boleh unduh gratisan di rapidshare. belum puas juga sini beli kaset (buat dimobil, soalnya mobilnya masih pake kaset), trus beli cd'nya sekalian. norak.bodo.

menurut gue, itu the best album. saking the bestnya, gue dengerin lagu itu siang dan malam, di mobil, kamar, kantor, hp, suffle, sampe ke kamar mandi! selama hampir 3 bulan berturut-turut! they're absolutly rock my life! 

favorite song?!?! hampir semuanya! i just love them, .. so here's one of my favorite song in the album..

2 comments:

tika said...

cum...
coldplay mw main di abu dhabi ..yihaaa!!1

KaRina.SaputRi said...

jighhh,..kemaren David beckhham mondar-mandir depan lo,..sekarang konser coldplay,...besok lo ngedate sama yg maen twilight aja sekalian :P

missing u a lot sister ..mwaahhh