3.3.09

my huckleberry friends

Meet my huckleberry friend. Ketemuan sekitar beberapa tahun lalu, gak sengaja di perjodohkan di satu kelas yg mengharuskan kami berkelompok selama satu semester. Sebagai angkatan jebot punya, gue agak malu mau nyaperin mereka,..heheh, apa daya tugas ini penting banget untuk menghilangkan status jebot gue. Maka bertemanlah kami.

Mari saya kenalkan mereka:

Asti Ramadhani Gadis. Lajang. 24 menuju 25. Dia yang paling berkuasa, in a good way, ms. Organize. Punya kemampuan mengorganisir diluar batas kewajaran, genetis, namun tidak menular. Hobinya mengumpulkan semua yang berwarna pink,…sebenernya hobi mengumpulkan semua hal2 kecil yang buat orang normal gak penting,..dia emang gak masuk orang normal. Berteman dengan dia memudahkan segalanya. Gak perlu munafik, apalagi jaim (sama aja yah). Satu hal yg gue suka dari dia, dia bias menerima gue apa adanya..hahaha, sounds like lover yah. Tapi beneran, itu yang membuat gue betah lama-lama sama dia. Kalau ada cowok yang gak mau ama dia shame on tuh cowok. Kalo dia gak mau ma kalian?! Yah, belum berjodoh namanya.

Ratu Rianty Rachmat. Taken. Baru saja 25. Dia yang paling cute. Bukan hanya karna dia anak bontot dan berbadan paling kecil diantara keluarga, namun juga act as a cute girl. Sekilas terlihat seperti tipe blondy girl, tapi jangan salah, isi kepalanya luar biasa. Dia lebih mudah dikenali sebagai ms. Well-present. Setiap ingin menunjukkan sesuatu dia pasti prepare semua sebaik dan sebagus mungkin. Bahkan untuk kegiatan menginap dirumahnya, kamarnya di buat sedemikian nyaman dan dilengkapi dengan menu camilan favorit masing-masing anak, lovely banget. Sampe sekarang dia selalu bias diandalkan untuk tips dan trik dalam hal flirty, betul-betul cerdas! .

Listya Manopo. Lajang. 25 menuju 26. Ms. Always be happy. Ketawanya khas. Cocok dengan gue, dia pemakan segala. Kemapuan meretouch fotonya bisa diacungin dua jempol. Dia suka banget sama pria dengan kemampuan bahasa inggris tingkat advance. Dekat-dekat dia membantu gue untuk gak kebanyakan mikir. Dan melihat masalah dari sisi yang lebih humoris. Kemampuan mengingat judul film, actor-aktor tampan, sampe quote-quote berarti memudahkan gue untuk merecall ingatan, berhubung im not good in names…engg, number juga sih, sebenernya im not good in anything :P

Ketika kami berempat bertemu, dijamin malam akan terasa sangat singkat. aku rindu kalian.

 

5 comments:

asti ramadhani gadis said...

huhuhu,, i luv u!!! im touched reading this writing! luv ur writing also,,, its light, meaningful, and its true. simple, deep, soulful, energetic, its so u. luv u, kariin ^_^

KaRina.SaputRi said...

hahhahahahahha...

i hope ure dont mind yah post foto ala ibu-ibu-batak-yang -suka-kasih-kreditan. :P

lop u juga dear m^^m

Reza said...

@both of you,

two girls saying 'i love you' is it just me or is it really arrousing? hehehehe

KaRina.SaputRi said...

@Reza,

tergantung dari sisi mana anda melihatnya saudara Reza ;)

angel on the outside, evil on the inside said...

haha gue little miss sunshine dong? happy-go-lucky terus =P

thanks for the entry ya booo. lucu kaya jaman dulu pas sma gue juga suka bikin ginian buat temen2 gue.

and i think i'm about to start doing the same thing again shortly ;)