31.3.07

a very long weekend

Hihihih.....
Malem ini colongan nih log on ke web,
soalnya dimarahin orang rumah mulu karna suka online gak penting ;)..

Seharian [kebetulan long weekend] ini gak ngapa2in, cuman tidur aja, yah sekalian mengistirahatkan tulang belakang nih!....
Gara-gara sering banget duduk didepan komputer terlalu lama, punggung suka sakit gak ketulungan....dah kayak nenek-nenek aja yah...
Ya sudah deh, berhubung nyamuk-nyamuk nakal sudah mulai mengganas, i gotta sign out now...



Have a nice weekend people!!!

2 comments:

Reza said...

ini untuk kesekian kalinya gua baca elu punya masalah sama punggung gara gara online..

orang yang kerja di kantor kan rata rata duduk di kursinya enam jam sehari..atau lebih malah...elu ngabisin brapa lama di depan komputer?

Karina Saputri said...

mhmm let see,..berangakt di mobil pulang pergi 4 jam,..dikantor +/- 10 jam, pulang sampe rumah sekitar 1-5 jam ...hehehe :P