28.3.07

The Sims@ Seasons

Sudah...sudah, saya sudah memainkannya..
It is so much fun, lebih detail, lebih berasa, dan tentu saja lebih menghabiskan memori..;)
Gara-gara game ini, saya tiap hari mengalami sakit punggung dan mata perih,...
Menghabiskan separuh hari saya [yang menurut ibu saya useless!] untuk meng-explore game ini lebih jauh...


Gilanya terkadang saya mengalami delusi berhubungan dengan game ini,..Seperti ketika saya melihat temen saya yang meyebalkan rasanya saya ingin memilih panel "argue" "slap", ato seperti ketika saya ke Mall dan melihat interior rumah, pikiran saya langsung tertuju sama interior rumah saya dalam "dunia Sims".....

Suatu sore [waktu mau pulang kuliah] saya berjalan bersama teman yang ternyata juga menyukai game yang sama. Kita ngobrol-ngobrol dan saya bertanya "kira-kira gw masih maenin sims gak yah kalo dah berkeluarga dan punya anak?!"....kemudian saya menambahkan "...wah pasti seru banget yah!, gw bisa suruh anak2 gw maenin juga!".....terus temen saya menjawab "yah tergantung sih gimana "needs" [needs dalam dunia sims artinya goals/cita-cita] lo! Cuman kalok lo punya pikiran yang pendek, hanya mementingkan kesenangan yah berarti "needs" lo lebih ke "pleasure needs" [yang dalam dunia sims artinya orientasi'/goalsnya hanya pada kesenangan]"........Jawaban singkat, agak sarkatis sebenernya, tapi begitu mengena buat saya [berhubung saya sangat menggilai dan mencintai games ini]!!!!

Jadi apakah saya akan tetap memainkan games ini ketika saya tua nanti?!!!,
Yah kembali lagi, kembali kepada goals saya dalam hidup [yang sebenarnya!] apa.
Dan juga kembali kepada, seberapa tahan punggung gw bertahan di depan monitor ;)



Happy simish everyone!!!!!



No comments: