April 14, 2007

Mr. Bean Holiday

Tidak bisa berhenti tertawa.....

Ni filem lucu banget, entah kenapa gw yang ga biasa-biasanya ketawa ngakak di bioskop....
ehhhhh bisa ketawa ampe menitikkan air mata, sampe kata temen-temen Triana [movies buddy], "gw ketawa ngakak bukan ngeliat Mr.Bean-nya, tapi karna gw liat lu ketawa gak berhenti-berhenti....
Yang bikin film itu wajib tonton karna "scenery"-nya yang amazing banget, .....kota yang selama ini selalu mengusik mimpi gw......PARIS!!!!!!!!!!!!!
Bukan-bukan downtown-nya yang bikin jatuh cinta, tapi pinggiran kota Perancis.....Beau[lovely]!!

Best "scenery" waktu dia ke daerah kecil sebelum Cannes, gileeeee!!! padang rumput sejauh mata memandang, langit biru, and the hillarious Mr. Bean......Sangat sangat menghibur....
I would like to say "Gracias" to Vena, bow sering-sering aja mengajak gw tertawa lepas ;P, Mille Riri dan Triana, jalan sama kalian tuh seru....apalagi snapshot-nya....can hardly wait to see those photoshot.....

Au revoir............................

No comments: