March 12, 2009

the best day of my life

Siang tadi seorang teman baik di dunia maya mengajak saya untuk melakukan sebuah permainan. Dia meminta saya menulis, di blog, tentang “the best day in my life”. Sedikit terkejut, dalam artian saya itu orangnya cenderung meng “the best day in my life” kan setiap hal yang terjadi dalam kehidupan saya sehari-hari. Jadi kalau suatu pagi saya naik mobil ke kantor dalam waktu 30 menit, sampai kantor saya akan bilang “gila hari ini hari terbaik gue” atau ketika saya selesai membaca buku bagus saya bilang “gila, hidup gue terasa berbeda hari ini” bahkan untuk hal sederhana seperti menerima telpon 5 menit dari orang yang tidak disangka saya dapat mengatakan “ ini hari terbaik dalam hidup gue!”. So what about the things I don’t like? Gimana tentang menyetir ditengah malam saat hujan turun deras dan kacamata saya ketinggalan di rumah, gimana dengan tugas kantor yang sepertinya gak ada titiknya, gimana dengan kegilaan yang harus saya hadapi saat klien marah-marah…that’s too, saya tetap akan merasa setiap hari semua kejadian baik atau buruk, tetap best buat saya. membuat saya merasa “alive”.

Jadi yang terbaik yang mana?

Doesn’t really matter. serius. Dan saya nggak bisa mengkotak-kotakan kejadian-kejadian tertentu dalam keseharian saya kedalam kolom good ~ better ~ best. I just embracing all the things that happen to me, karna saya rasa mungkin saja kejadian-kejadian dalam keseharian saya itu gak akan terjadi untuk dua kali nya dalam hidup saya.

4 comments:

Nico Wijaya said...

paragraf terakhir setuju banget.
terus, gw berusaha untuk apapun itu. belum tentu besok-besok dikasih kesempatan yang sama.

Karina Saputri said...

terus, gw berusaha untuk apapun itu

gue setuju dengan kalimat lo. penting itu. ^^

Reza said...

i honestly dont know what to say :)

Is this applicable in everything you can think of rin? I mean, applicable for your achievements also? disappointments? if you cant classify them either...you'll be in big trouble when it comes to job interviews...hehehehe

You might want to consider having a 'bad' day for once in a while, for sweetness is only as good as the bitterness that came before it ;)

cheers karina!

Karina Saputri said...

Dear Reza...

Is this applicable in everything you can think of rin? iya
applicable for your achievements also? iya
disappointments? iya

dan ya, sudah bermasalah dengan itu waktu disuruh mengisi performance appraisal beberapa hari lalu..heheheh

for sweetness is only as good as the bitterness that came before it :)

terima kasih reza ^^