April 19, 2007

why am i blogging?!!!

Banyak yang bilang bikin blog nge-bosenin, disatu sisi juga katanya bikin blog tuh buat pamer cerita kehidupan kita sama orang lain alias NARSISTIK…..well well that kindda true, BUT not always true [I think]….pertama rada maluw juga siy bikinnya…..soalnya kata-kata sahabat saya terus saja bernyanyi di benak saya “Rin, orang-orang yang bikin blog tuh punya riwayat narsistik”….Huaaaaaa


seseorang pernah tanya nih, “rin ngapaiin siy lu bikin blog?!”


Well buat kamu yang bertanya, here are some reasons why I go blogging

Pertama, Saya sangat antusias dengan tampilan blog yang bisa di costumize [gak bohong!], karena dengan begitu saya bebas bisa mengutak-ngutik tampilannya kalo lagi bosen [seperti tampilan blog saya ini]. Dan melihat tampilan blog-blog orang lain buat saya sangat menghibur, bikin penasaran untuk bikin tampilan yang keren juga [karena saya lagi seneng-senengnya dengan HTML coding, yes im a geek!]


Kedua, saya mulai kehilangan temen-teman rumpi saya, ini bukan karna mereka gak mau temenan lagi, cuman atifitas mereka yang seabreg bikin kita susah banget ngumpul-ngumpul dan ngomentarin banyak hal. Nah, itu kenapa saya bikin postingan di blog ini, kadang suka gak tau aja ini pikiran mau dikemanain,.....yah biar mengurangin beban ber-posting rialah saya,.....walaupun saya tahu postingan saya kadang suka gak penting, tapi siapa sih yang tidak?!!!


Ketiga, saya senang membaca blog-blog orang......[tertentu aja tapinya!] they have intresting toughts, dan terkadang hal-hal lucu, pengalaman hidup sampe sekedar resep kue bisa kita temuin di blog.....jadi yah, dari pada bengong nungguin loading, atau sekedar membunuh waktu di tengah jam kuliah, nge-bloging cukup menghibur dan menambah pengetahuan buat saya :]


Yah jadi itu tadi, alasannya saya membangun sebuah blog...

HAPPY BLOGGING

2 comments:

Reza said...

ah ga bener ini...nyari justifikasi untuk menjadi narsis :D

tapi bagus lah elu ngeblog...our path crossed :)

Karina Saputri said...

kebayang gak,..kalo gue gak nulis,..kita gak ketemu,.kalo kita gak ketemu,..gue gak akan kenal j, kalo gek kenal j mungkin gue gak motret (lagi),..kalo gak motret gue gak bakal punya temen lebih banyak,..foto gue gak dapet FPE dan lain sebagainya

so, i guess everything happen for a reason :)