May 13, 2009

kamu

Kamu, kamu dimana.

Hari ini aku berkendara di ibu kota, ditengah gedung-gedung tinggi. Dihujani ribuan watt cahaya lampu. Aku ingat kamu. Aku ingat kamu berjalan diantara gedung-gedung, bermandikan lampu-lampu di gelap malam Jakarta.

Aku ingat lagu yang menemanimu berjalan. Lagu itu masih diam dengan tenangnya didalam kotak surat digitalku, lagu dari kamu. Kamu, kamu dimana? Aku menyanyi tentang kamu sekarang. Lagu manis yang tidak terdengar manis ketika kunyanyikan, tapi tetap akan kunyanyikan, untuk kamu. Dengan nyanyianku ini kukirimkan pula kerinduanku padamu, dengan cium, peluk, dan bisikan terhangat, dari sebuah tempat yang paling sunyi di dunia, hatiku.

 

2 comments:

Reza said...

Karinaaa...bagus banget :)

Kalo ini sesuatu yang elu rasain..elu bisa nulisnya bagus banget..

Kalo ini sesuatu yang elu bayangin..elu bisa ngegambarinnya bagus banget.. :)

I'm so proud of you :)

Karina Saputri said...

heheheh..terima kasih, agak terinspirasi sama Seno Gumira itu..

dan masih merasa agak kurang disana sini,..tapi peduli amat ya, gue kan cuman nulis aja yg gue pikirin dan rasain.. ^^