13.7.09

Kota Tua

Ceritanya si hopy dah lama tidak mengokang itu kameranya (btw, kamera lo kan digital py..heheh) karna udah lama juga saya merajuk, memohon, dan berharap (ini agak berlebihan) minta diajarin motret maka terjadilah pertemuan yang mendadak ini..ceritanya saya masih belum puas juga ke daerah kota,..hehehe, terakhir kesana itu nemenin temen motret (saya belum punya kamera cerintaya :P). ini beberapa penggalan gambar yang saya ambil..

Masih belum semuanya (dan belum puas) lain kali saya akan kembali untuk lebih banyak gambar lagi ..
hopy, masih mengkalibrasi (entah apa ini artinya) baby lensnya
pasti gak lama lagi foto si mbak itu bakal muncul di website foto tetangga :P
kalo udah motret seringkali si tukang foto tidak sadar dengan posisi tubuhnya..hehehe
musium wayang. masuk sini murah, cuman bayar Rp. 2000,- tapi sayang banget kondisinya agak kurang terawat :(

bangunan tua yang sering dijadikan set buat film-film horor di indonesia.

Dan pertanyaan pamungkas saya ke hopy hari itu adalah “eh py, motret bokeh itu gimana sih?!?” ..hehehe, maklum saya amatiran kalo soal teknis

sisanya bisa dilihat di blackcatdeat.deviantart.com. enjoy!


No comments: